Follow Me

Rabu, 21 November 2012

Kosyum Baru Timnas Indonesia 2012

Hy Sobat AXEN! Lama nggak ngeposting nih.... Maklum, saya ingin fokus sementara untuk aktivitas di Sekolah. Nah, sesuai Judulnya... kali ini gwe ngebahas tentang Kostum baru Timnas Indonesia yang akan dipakai di Piala AFF 2012. Nah, beberapa waktu lalu.... Timnas Indonesia berhasil Menahan Imbang Salah Satu Timnas terkuat di Afrika, yaitu Kamerun. Hal ini tentu saja hasil Positif bagi Timnas Garuda - Julukan Timnas Indonesia -. Ternyata di balik keberhasilan tersebut, adalah Jersey baru Timnas. Baju yang bermerek Produk Apparel asal Amerika ini, yaitu NIKE, mempunyai motif layaknya Jersey Brazil 2012. Namun perbedaan terdapat pada corak utama di body yang mempunyai corak selang seling antara warna merah darah dan warna merah delima. Serta ujung lengan yang bercorak garis horizontal Tebal berwarna Hijau Tua. Nah Penasaran ini dia gambarannya.

  



Nah, Keren bukan? Seperti yang telah saya katakan, jersey atau seragam baru Timnas tersebut membawa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Selain karena bermotif baru, baju ini juga mengedepankan semangat Garuda. Juga menampilkan jersey yang sangat modis. Dengan Baju yang agak nge-junkis, dan motif serta corak yang menampilkan keseragaman Budaya Indonesia.

Jika anda memperhatikan, terdapat bulatan kecil di bagian kerah belakang. Nah, itulah yang saya maksud membuat bangkit kembali. Jika diperhatikan lebih teliti lagi seperti pada gambar di bawah ini.....

 

Yap, betul sekali. Lingkaran kecil tersebut adalah tulisan BHINEKA TUNGGAL IKA, yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Tulisan inilah yang tersebar ke segala penjuru hati sanubari Pemain Timnas Indonesia serta para rakyat Indonesia.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat.... Anda adalah Pengunjung ke....

Favorit Chuy !!

My Twiitter

Postingan Populer!

===Rainbow===

Rainbow Link by Tutorial Blogspot